Berwisata


Membuat laporan perjalanan wisata Make a trip report

Q:  Pertanyaan Question A: Jawaban Answer

Q: Kemanakah Anda pernah berwisata?
A: Saya pernah pergi berwisata ke (Pattaya, Puket,Wat Yai)

Q: Bersama siapa Anda pergi berwisata?
A: Saya pergi berwisata bersama (teman, keluarga, guru )

Q: Anda pergi berwisata dengan apa?
A: Saya pergi berwisata dengan (Motor, Bus, Kereta Api, Pesawat)

Q: Berapa lama Anda pergi berwisata?
A: Saya pergi berwisata selama (1 hari, 2 hari, 1 minggu)

Berwisata bersama teman

Saya pergi ke Wat Yai di Phitsanulok dengan taksi. Saya bertemu dengan Anton di Wat Yai. Kami pergi ke Siam Waterworld di Bangkok. Kami pergi ke Bangkok dengan kereta Api. Di Bangkok kami bertemu dengan Hatta. Saya, Anton dan Hatta pergi ke Chiang mai dengan pesawat. kami bertemu dengan Nina. Kami pergi ke Doi Suthep dengan motor. Kemudian kami bersama-sama pergi ke Chiang rai. Kami bertemu Intan. Kami bersama makan di ayam goreng di Restorant CiwitTamada. Kami memesan makanan cukup banyak. Kami berwisata selama tiga hari. Kami sangat senang sekali berwisata.

Verb: pergi, bertemu, makan, berwisata
Personal Pronoun: saya, kami
Preposition: di, ke

แสดงความคิดเห็น

0 ความคิดเห็น